Tips Jilbab Untuk Wanita Bertubuh Mungil

By | May 4, 2015

Tips Jilbab Untuk Wanita Bertubuh Mungil — Menggunakan jilbab yang cocok dengan bentuk tubuh itu penting, karena tidak semua jenis gaya jilbab cocok dengan segala bentuk tubuh.

Menggunakan jilbab tentulah harus disesuaikan dengan bentuk tubuh si pemakai agar tetap terlihat menarik. Namun, untuk wanita bertubuh mungil terkadang sering kali memakai jilbab yang agak salah, dan malah membuatnya seakan tenggelam.

Oleh karena itu, Desainer jilbab Ria Miranda, menyarankan bagi wanita yang bertubuh mungil sebaiknya hindari memakai jilbab yang terlalu panjang.

wanita jilbab

Wanita Berjilbab via harvardmagazine.com

“Kalau wanita bertubuh kecil, sebaiknya menghindari memakai hijab yang terlalu panjang, dan kalau memakai rok yang panjang pun sebaiknya pakai yang selutut, lalu padukan kaus kaki panjang untuk menutupi bagian kaki yang belum tertutup,” kata Ria Miranda.

– Baca juga: Tips memilih jilbab untuk wanita berkulit gelap

Tetapi, Ria Miranda juga menjelaskan apabila Anda termasuk orang yang suka menggunakan rok panjang, sebenarnya tidak jadi masalah, selama atasan yang dikenakan pendek. hal ini karena jika anda memakai busana atas dan bawah serba panjang, hal tersebut akan membuat anda seperti tenggelam dalam balutan kain.

Selanjutnya, Ria Miranda menambahkan hindari juga memakai long outer atau kardigan panjang.

“Selain itu, wanita bertubuh mungil harus menghindari pakaian sejenis long outer atau kardigan panjang, sebaiknya kalau memang mau memakai luaran kardigan, pilihlah yang memiliki potongan lebih pendek maksimal sepinggang,”pungkas Ria Miranda, seperti dilansir okezone, Jumat (1/5/2015).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *