10 Tanda Dia Adalah Jodoh Anda Yang Sebenarnya

By | May 14, 2015

Tanda Dia Adalah Jodoh Anda Yang Sebenarnya — Berjodoh atau tidak itu sebenarnya urusan tuhan, namun ada tanda yang bisa diperhatikan selama masa perkenalan.

Urusan percintaan memang kadang terasa rumit, ada saja perselisihan atau cekcok yang terjadi diantara Anda dan pasangan selama masa pengenalan.

Banyak orang bingung apakah orang yang sedang mendekatinya atau yang sedang dia dekati itu jodohnya atau bukan, urusan jodoh memang ditangan tuhan, namun tuhan memberikan tanda-tanda kepada manuasia.

Masa pengenalan memang masa yang sangat krusial untuk menentukan apakah Anda ingin melangkah lebih lanjut atau tidak, berikut adalah beberapa petunjuk atau tanda-tanda yang perlu untuk Anda perhatikan untuk mengetahui dia jodoh Anda atau bukan.

1. Anda berdua bisa menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain, ini adalah tanda awal yang cukup kuat untuk diperhatikan, karena hal ini juga sangat penting untuk selalu ada dalam sebuah hubungan berumah tangga, yaitu kerelaan untuk menerima.

2. Selalu berhasil melalui masalah yang muncul, rintangan, cobaan, semua bisa diatasi dengan mudah dengan kerelaan. Seberat apapun masalahnya akan diselesaikan dengan baik.

3. Tidak ragu, tidak ada hal yang membuat Anda ragu untuk melangkah bersama dia. Kenyamanannya sangat terasa dalam hubungan tersebut sehingga merasa mantap untuk hidup berdua selamanya.

4. Tidak pura-pura antara keduanya, dimana keduanya bisa menjadi diri sendiri tanpa ada sandiwara, tanpa takut salah atau tidak menerima keaslian tersebut.

5. Direstui orang tua juga menjadi bekal yang bagus untuk mengetahui dia jodoh Anda atau bukan, bahkan bukan hanya orang tua Anda saja, namun keluarga juga setuju.

6. Ada niat serta keyakinan dari keduanya untuk terus hidup bersama selamanya meskipun cobaan selalu akan ada yang menghadang. Bisa kuat dan yakin untuk menjalani hubungan yang lebih serius kejenjang yang lebih tinggi.

7. Bisa setia dalam keadaan apapun dan dimanapun Anda berada, sekalipun berhubungan jarak jauh atau tidak ketemu dalam waktu yang cukup lama.

8. Keduanya saling berusaha untuk memberikan kebahagiaan serta bisa saling mengisi apapun keadaannya.

jodoh

Bisa saling setia dan mudah memberi dan meminta maaf (Foto via perthnow.com.au)

9. Mudah memberi maaf diantara keduanya, sehingga masalah apapun bisa dilewati dengan mudah, tidak ada berat hati untuk memberi dan meminta maaf.

10. Berniat dan berusaha untuk hidup berdua selamanya karena tujuan baik yang sama, bukan hanya sekedar mengikuti nafsu yang muncul dari dalam diri saja. Namun semua aspek dilibatkan untuk jadi pertimbangan.

Perlu Anda ingat bahwa jodoh itu ditangan tuhan, waktu dan kapannya dia juga yang menentukan, dan tentunya siapa orang nya juga tuhan yang menetukan. Jadi untuk yang belum menikah bersiap dirilah, memperbaiki diri, dan minta kepada tuhan untuk diberikan yang terbaik dan ketika sudah diberi syukurilah. Jodoh adalah pelengkap hidup seseorang dan yakinilah bahwa mereka diciptakan agar keduanya bisa saling melengkapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *