Penyebab Mantan Selalu Membayangi dan Sulit Dilupakan

By | May 19, 2015

Penyebab mantan selalu teringat dan sulit dilupakan — Memang tidak mudah untuk melupakan orang yang pernah dekat dengan kita, apalagi dia pernah mengisi hati yang terdalam dan memiliki banyak kenangan indah saat masih bersama, setiap hari hidup dipenuhi dengan bayang-bayang dia, dan sekarang berpisah. Tentu tidak mudah untuk melupakan semuanya.

Terkadang perpisahan yang terjadi hanya sebatas kata, sedangkan hati tidak benar-benar ingin berpisah. Bagaimanapun sebagian kenangan pasti akan terus teringat.

Ada beberapa hal yang membuat bayangan mantan kekasih selalu menyelimuti Anda dan sulit dilupakan.

Keunikan Yang Ada Pada Dirinya

Berpisah dengan pacar tentu Anda akan kehilangan kualitas dan keunikan pribadinya, oleh karena itu, ketika berpisah dengan seseorang, pasti akan meninggalkan sebuah kenangan. Karena setiap orang itu berbeda, maka seseorang tidak bisa sepenuhnya dapat digantikan oleh siapapun.

– Baca juga: Cara Menghadapi Mantan Yang Sudah Punya Pacar Baru

Setelah dia tidak bersama Anda lagi

Seseorang bukan berarti tidak baik hanya karena dia tidak tepat untuk Anda. Saat sudah tidak bersama, dia akan coba menghibur karena cemas melihat keadaan Anda yang terlalu down. Setelahnya pasti Anda akan merasa kehilangan karena dia begitu baik.

pasangan kekasih romantis

Foto via arianarandlephotography.com

Bercanda Berdua

Setiap pasangan pasti memiliki lelucon yang selalu membuat mereka tertawa. Ini yang mungkin sulit dilupakan, tidak mudah menemukan orang yang bisa membuat kita tertawa dengan iklas yang berasal dari keintiman berdua. Kehilangan hal semacam ini pastinya akan membuat orang sedih.

Masa Depan Yang Sudah Direncanakan

Saat masih bersama, pastilah ada rencana masa depan yang dibicarakan, makanya salah satu hal yang paling berat untuk ditinggalkan adalah ketika melepaskan rencana yang telah dibuat bersama-sama. Anda berdua mungkin pernah pergi ke festival pernihakan untuk mencoba mempersiapkan rencana pernikahan impian berdua atau telah membeli atau mencicil rumah bersama untuk mulai membangun keluarga nantinya. Namun tragis, saat rencana tersebut gagal, ini pasti akan sangat menyedihkan dan Anda akan kesulitan lepas dari bayang-bayang itu.

Tempat Yang Dikunjungi

pasangan kekasih

Foto via phuketphotographythailand.com

Anda juga akan sulit melupakan bayang-bayang sang mantan saat Anda pergi ketempat yang sangat berarti untuk kalian berdua, seperti saat Anda pergi ketempat pertama kali kencan.

Keluarganya

Berpisah dengan kekasih, tentu Anda akan jauh juga dengan keluarganya yang sudah dekat dengan Anda. Namun untuk hal ini sebenarnya tidak perlu kehilangan kontak, jika pikiran sudah dewasa, harusnya keluarganya bisa menjadi teman yang baik.

Itulah beberapa alasan kenapa bayangan mantan selalu mengikuti dan sulit dihilangkan, seperti dilansir Allwomenstalk, Senin (18/5/2015).

Sumber: allwomenstalk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *