Pengguna Celana Skinny Jeans Lebih Bahagia Hidupnya

By | June 10, 2015

Pengguna skinny jeans dianggap lebih bahagia — Hampir setiap orang saat ini memiliki celana jeans, meskipun orang akan berbusana sesuai dengan karakternya, namun jeans pasti menjadi salah satu pilihan dan akan ada di lemari pakaian seseorang.

Jeans memiliki banyak jenis, ada skinny jeans, straight jeans, flare jeans dan model lainnya.

Namun tahukah Anda kalau orang yang mengenakan skinny jeans dianggap memiliki karakter yang lebih bahagia.

Pada sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa orang yang suka memakai skinny jeans juga mencintai kehidupan pribadinya.

Disamping itu, survei tersebut juga menemukan fakta menarik bahwa celana jeans yang cocok dengan seseorang menggambarkan mengenai bagaimana dirinya memandang kehidupan. Baik itu rasa bahagia, keramahan terhadap lingkungan atau kepercayaan diri.

skinny jeans

Skinny Jeans (Foto: pavlyn.wordpress.com)

Sembilan persen dari pengguna skinny jeans menunjukan tingkat kebahagiaan hidup tertinggi dibanding dengan orang yang tidak menggunakan skinny jeans. Sedangkan 12 persen orang yang mengatakan dirinya memiliki kepercayaan diri yang tinggi merupakan penggemar berat celana skinny jeans.

Hal tersebut tidak asing lagi bahwa 33 persen orang yang berkendara dengan menggunakan motor lebih memilih mengenakan skinny jeans dibandingkan dengan flare jeans yang lebih beresiko, sehingga skinny jeans lebih bisa memberikan rasa bahagia dan rasa aman untuk penggunanya, seperti dilansir Womenshealtmag, Rabu (10/6/2015).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *