10 Penampilan Wanita Yang Bikin Pria Ilfil

By | October 1, 2015

Penampilan wanita yang bikin pria jadi ilfil — Hampir sebagian besar wanita pasti suka berdandan, mereka biasanya mengaplikasikan foundation, contouring serta bulu mata palsu untuk keperluan makeup sehari-hari. Namun ternyata, makeup yang tebal seperti Kylie Janner serta keluarga Kardashian lainnya tidak membuat kaum pria tertarik.

kylie janner

Kylie Janner (Image: Cosmopolitan)

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan di Inggris mengungkapkan bahwa penggunaan makeup tebal oleh para wanita membuat pria jadi ilfil. Dari sekitar 1000 pria yang disurvei oleh sebuah brand kecantikan bernama Flint + Flint, kebanyakan pria menyatakan bahwa mereka cenderung lebih menyukai wanita dengan makeup yang narutal.

Ada sebanyak 31% pria yang mengaku bahaw tidak suka melihat istri maupun kekasihnya menggunakan makeup tebal. Selain itu para pria juga tidak suka melihat hasil botoks pada wajah pasangannya.

Selain itu terungkap juga bahwa pria malah bisa ilfil ketika bibir pasangannya berubah menjadi tebal karena pengaruh filler bibir seperti yang dilakukan Kylie Janner. Yang tak kalah mengejutkan adalah pria juga tidak suka ketika melihat alis wanita yang dibuat tebal karena tampak palsu.

Ironis sekali, semua yang tidak disukai wanita tersebut nyatanya sedang menjadi trend dikalangan para wanita. Tapi tidak disangka, hal tersebut malah bisa membuat pria hilang ketertarikan terhadap wanita yang melakukan itu.

Berikut adalah 10 daftar lengkap penampilan para wanita yang bisa membuat pria ilfil menurut survei Flint + Flint tersebut.

  1. Makeup Tebal (31%)
  2. Botoks (17%)
  3. Tanning (13%)
  4. Bibir Tebal hasil Filler (11%)
  5. Bulu mata palsu (8%)
  6. Rambut ekstension (6%)
  7. Payudara besar hasil implan (5%)
  8. Alis terlalu tebal (4%)
  9. Tato (3%)
  10. Lipstik merah terang (2%)

Jadi bagaimana para wanita, Anda akan mengikuti trend yang ada dikalangan wanita-wanita saat ini atau memilih mengikuti apa yang disukai pria pasangan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *