Pemain Israel Gunakan Sihir Saat Menghadapi Wales??

By | September 7, 2015

Pemain Israel Gunakan Sihir Saat Menghadapi Wales?? — Ternyata bukan hanya di Indonesia yang mengenal dukun dalam sepakbola, dia benua biru Eropa yang terkenal dengan sepakbolanya yang sudah modern dan memiliki tim-tim terbaik ternyata juga ada mantra-mantra lho. 

Baru-baru ini terlihat dalam sebuah video cuplikan pertandingan kualifikasi Euro 2016 antara Wales vs Israel dimana seorang pemain Israel bernama Tal Ben Haim seperti memantra-mantrai bola ketika pemain termahal dunia Gareth Bale melakukan tendangan bebas.

Tal Ben Haim

Tal Ben Haim (image: metro.co.uk)

Gareth Bale yang selama kualifikasi telah mencetak 6 gol dari total 9 gol yang sudah di buat Wales dan mengantarkan Wales memimpin klasemen grup B dengan 18 poin dari 8 pertandingan tanpa sekalipun pernah mengalami kekalahan terpaksa harus menerima hasil imbang 0-0 saat menghadapi Israel.

Berikut videonya, yang diupload ke situs Youtube oleh akun ziv rozenblatt.

Terlihat tendangan bebas Bale tersebut harus melambung tinggi ke udara, apakah itu karena efek mantra sihir atau ilmu hitam dari gerakan Tal Ben Haim tersebut? Atau hanya gerakan yang bisa mengganggu konsentrasi saja? Silahkan Anda artikan sendiri ya :D, namun yang pasti bola itu bundar, apapun bisa terjadi dalam pertandingan sepakbola, menang, kalah, seri, ada gol, tidak ada gol, adalah hal yang normal saja.

Ada-ada saja orang Israel ini, jangan dipercaya ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *