Koleksi Pakaian Olahraga Berukuran Besar NIKE Sudah Dirilis

By | December 19, 2016

Nike luncurkan koleksi pakaian olahraga berukuran besar (plus-size). Apabila biasanya kampanye dan promosi brand olahraga menampilkan tubuh wanita yang memiliki tubuh atletis dan tentu saja langsing sebagai ikon, namun sekarang tidak lagi seperti itu karena Nike salah satu brand olahraga ternama di dunia sedikit melakukan perubahan pada penutupan tahun 2016 ini.

nike plus size

nike plus size (Image: wsdia.com)

Nike sepertinya ingin menunjukan keberagaman sebagai ajang promosi terbarunya. Sebuah iklan terbaru yang menampilkan tubuh wanita berbadan besar / berisi ditampilkan oleh Nike melalui halaman media sosialnya.

Menurut laporan Refinery29, Nike ingin memperluas ukuran busananya dengan meluncurkan 81 busana dari lini koleksi terbaru untuk wanita berbadan besar atau biasa disebut plus-size.

Setidaknya akan ada 200 busana yang lainnya untuk musim semi tahun 2017.

Nike menunjukkan bahwa wanita yang memiliki tubuh gemuk juga dapat tampil stylish ketika sedang berolahraga. Koleksinya juga sangat beragam, dibuat mulai dari tank top, legging print, jaket dan lain sebagainya.

Pada bulan Juli tahun ini, diluncurkannya koleksi plus-size ini sudah mulai diumumkan dengan menunjuk model bertubuh curvy, Paloma Elsesser sebagai model untuk produk mereka. Paloma mengenakan sport bra serta legging dalam pemotretan tersebut. Paloma bahkan sempat mendemonstrasikan cara memilih sport bra yang sesuai untuk dikenakan.

Nike cukup sukses dalam kampanye produk baru tersebut, pujian datang dari berbagai kalangan termasuk dari netizen. Terlebih lagi karena Nike tidak menyebut kata “plus-size” untuk membeda-bedakan foto Paloma yang berbadan besar dengan foto lainnya di akun Instagram resmi Nike yang sebelumnya lebih banyak menampilkan foto ikon berbadan atletis dan langsing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *