5 Bunga yang Tahan Cuaca Panas

By | November 1, 2016

Bunga yang tahan cuaca panas | Salah satu tanaman yang paling menyenangkan untuk ditanam adalah bunga, sebagian besar wanita menyukai bunga. Memiliki bunga yang tumbuh dipekarangan rumah tentu saja akan sangat menyenangkan.

Namun menanam bunga juga harus memiliki pengetahuan, banyak orang salah menamam bunga yang akhirnya tidak menghasilkan apa-apa, malah bunga yang ditanam tersebut menjadi layu dan mati.

Salah satu penyebabnya adalah salah memilih bunga untuk musim tertentu. Jika musim panas jangan tanam bunga yang tidak tahan panas, karena akan cepat mati. Pilihlah bunga-bunga yang tahan terhadap terpaan panas matahari.

Beberapa bunga yang tahan cuca panas

Berikut ini Pediaku berikan beberapa contoh bunga yang tahan bisa tahan terhadap cuaca panas, selain kaktus tentunya :p

Mawar

Bunga mawar termasuk salah satu bunga yang cukup tahan dengan cuaca panas, Anda bisa memilih bunga ini jika ingin melihat pekarangan penuh bunga saat cuaca kucup panas.

Anggrek

Meskipun bunga ini terlihat ringkih, tapi sesungguhnya anggrek sangat kuat dan bisa tahan di bawah panas untuk waktu yang cukup lama.

Anyelir

Bunga anyelir

Bunga anyelir (Image: pixabay.com)

Walaupun bunga anyelir mempunyai reputasi sebagai “bunga tambahan”, namun anyelir sesungguhnya sangat cantik untuk dijadikan bunga utama, terutama bentuknya yang kokoh dan harganya yang cukup bersahabat.

Hortensia

Bunga dengan dasar air mungkin akan terlihat sangat ringkih apabila ditaruh di luar ruangan, tapi yang sebenarnya malah kebalikannya. Hortensi sangat kuat untuk ditaruh di pasta pernikahan outdor, dan cantik untuk dijadikan dekorasi prosesi upacara pernikahan.

Dahlia

Kokoh, kuat dan juga mencolok, bunga dahlia ini paling sering dijadikan struktur tatanan bunga. Dahlia mekar di pertengahan musim panas, oleh sebab itu bunga ini akan tersedia banyak jika Anda membutuhkannya, misalnya jika ingin melakukan pernikahan pada musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *