Kisah Nurhayati Husain Baru Menikah di Usia 71 Tahun

By | January 18, 2017

Cerita Nurhayati Husain menikah di usia 71 tahun | Seperti kata orang, jodoh di tangan Tuhan dan dianggap jodoh masih misteri, karena tidak ada seorangpun yang bisa menebak kapan bertemu dengan jodohnya.

Bahkan ketika usia tak lagi muda, bisa jadi seseorang baru dipertemukan dengan jodohnya.

nurhayati husain

Nurhayati Husain menikah di usia 71 tahun (Image: bangka.tribunnews.com)

Apabila hingga saat ini Anda belum bertemu jodoh, mungkin ada baiknya untuk belajar bersabar seperti seorang wanita asal Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat ini.

Ia baru bertemu jodohnya pada usia yang tak lagi terbilang muda, yakni 71 tahun. Bahkan biasanya wanita seusia tersebut sudah memiliki banyak cucu.

– Baca juga: 10 Tanda Dia Adalah Jodoh Anda Yang Sebenarnya

Namanya Nurhayati Husain yang menikah dengan duda asal Sulawesi tengah bernama Mahmuddin. Ijab kabulnya dilaksanakan pada 14 Januari 2017 dilanjutkan dengan sebuah acara sederhana.

Diketahui cerita tersebut ternyata diposting oleh ponakan sendiri, Firmansyah dalam akun facebooknya.

Dalam cerita yang diunggah di akun media sosialnya tersebut, Firmansyah menuturkan bahwa bibinya belum menikah sampai usia tua. Bahkan ketika usianya 70 tahun dia masih saja belum menemukan pria yang cocok untuk jadi suaminya. Dan pada akhirnya, di usia ke 71 Bibi Firmansyah menemukan pelabuhan hatinya.

Foto Suasana Pernikahan Nurhayati Husain

Nurhayati husain 2

Nurhayati husain

“Dahsyatnya cinta. Bibiku (kakak alm bapak) usianya 71 tahun. Beliau adalah seorang perawan tua. Atas berkat Rahmat Allah SWT, akhirnya hari ini beliau mengakhiri masa lajangnya. Keren kan? Jadi buat yang masih jomblo gak usah khawatir. Gak usah buru-buru nikah karena takut keburu tua. Woles. Ini contoh nyata dari pepatah ‘cinta itu buta tak kenal usia’. Jadi buat Jomblolers tetap semangat yah. Ekekekek”. tulisnya di akun Firmansyah pada Sabtu 14 Januari 2017.

Nurhayati husain

Bahkan timpalnya dengan gurau Firmansyah menjamin pernikahan bibinya akan berlangsung sampai kakek nenek.

“kalau yang begini saya berani jamin 100% bakal langgeng sampe kakek nenek karena emang sudah kakek nenek pas nikahnya. Btw jangan ada yang doain semoga cepet dapat momongan yah,”. pungkas Firmansyah.
(fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *