22 Jawaban Kalau Ditanya ‘Kapan Nikah ?’

By | October 29, 2015

Jawaban kalau ditanya kapan nikah | Sungguh menyebalkan memang jika terlalu sering ditanya “kapan nikah?”. Maksud mereka mungkin bisa bermacam-macam, ada yang memang beneran penasan dan niat bertanya, basi-basi, atau memang sengaja meledek.

Namun terkadang apapun alasannya, jika ditanya seperti itu jawab nya pun susah, yang pada akhirnya paling akan dijawab dengan jawaban standar “doakan saja ya”.

Nah untuk Anda yang ingin jawaban-jawaban lain ketika ditanya “kapan nikah?”, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda coba.

1. Baper dikit boleh lah sama mereka

image: indohub.com

2. Cariin donk, jangan cuma nanya

image: tulistr.com

3. Ntar lo bingung mau dateng sama siapa

Image: cdn.klimg.com

4. Ntar dulu deh, lagi fokus karir nih

image: molto.co.id

5. Belaga sakit aja

image: anneahira.com

6. Paranoit, biar yang nanya bingung 😀

image: indianapublicmedia.org

7. Nikah butuh uang..

image: wordpress.com

8. Baru kemaren ijab kabul, maaf ya lupa ngundang

image: zigzagzuki.blogspot.com

9. Belum kepikiran tuh

image: aquila-style.com

10. Lu siapa nanya-nanya…???

image: bintang.com

11. Emang lo mau ngamplop berapa sihhh?

Image: duniaku.net

12. Belum bosen menikmati hidup sendiri..

image: clear.co.id

13. Lo sendiri kapan?

image: papasemar.com

14. Sabar ya bro…

Image: bringislam.web.id

15. Jawaban seribu umat 😀

image: wikimedia.org

16. Sok santai aja..

Image: cdninstagram.com

17. Mendadak jadi ustadz

image: kapanlagi.com

18. Mapan dulu biar gak kena masalah ekonomi

image: themancompany.com

19. Emang yang cocok seperti apa sih baaang???

image: quotesgram.com

20. Masih nunggu restu ortu..

image: delhidailynews.com

21. Emang mau diapain sih?

image: wordpress.com

22. Belaga sok imut aja..

image: deviantart.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *