7 Hotel Dengan Konsep Kamar Sangat Unik di Dunia

By | June 2, 2015

Hotel Dengan Konsep Kamar Sangat Unik di Dunia — Bisnis perhotelan saat ini semakin menjamur, dimana-mana sekarang kita lihat ada bangunan hotel. Tidak segan-segan ada yang menciptakan hotel dengan jumlah lantai sampai ratusan.

Namun tahukah Anda, bahwa tidak mudah untuk menarik tamu agar menginap di hotel. Sejumlah hotel melakukan berbagai cara untuk menarik tamu agar menginap di tempat mereka, sensasi kamar yang berbeda, konsep kamar yang unik mereka ciptakan.

Berikut ini adalah beberapa hotel dengan konsep kamar paling unik.

Kakslauttanen di Finland, Hotel Dengan Konsep Salju

Jika Anda ingin merasakan sensasi menginap ditengah salju maka Anda bisa mencoba Kakslauttanen yang ada di Finlandia ini.

hotel dengan konsep salju

Hotel ini tidak dingin seperti lokasinya, namun hangat, nyaman dan tenang. Dibuat sepenuhnya dengan kaca.

V8 Hotel di Jerman Konsep Unik Mobil Klasik

hotel dengan konsep mobil

Hotel bertema mobil mewah ini sangat cocok untuk pecinta otomotif khususnya mobil. Karena kamar yang ada di V8 Hotel di Jerman ini bertemakan mobil legendaris. Sampai-sampai para tamu akan dibuat merasakan sensasi tidur di belakang kemudi.

Hostel Celica di Slovenia Dengan Konsep Penjara

hostel dengan konsep penjara

Jika Anda ingin tau bagaimana rasanya tinggal didalam penjara seperti pelaku kejahatan yang sesungguhnya, maka tempat ini mungkin perlu di coba.

Spitbank Sea Fort di Inggris, Konsep Hotel Benteng

hotel dengan konsep benteng

Hotel yang letaknya 2 jam dari London ini juga unik, namanya Spitbank Sea Fort, pada mulanya hotel ini dibangun untuk melindungi kota Portsmouth dari berbagai serangan Napoleon III. Namun, kini benteng tersebut menjadi tempat menginap yang sangat mewah yang terdiri dari sembilan kamar tidur, layanan sauna dan spa, serta perapian. Untuk mencapai penginapan ini harus menaiki perahu terlebih dahulu.

Giraffe Manor di Kenya, Konsep Hotel Alam Liar

hotel dengan konsep alam liar

Giraffe Manor yang terletak di Kenya ini terbilang sangat unik, karena jarang sekali hotel yang memberikan sensasi menginap dengan suasana alam liar. Jika menginap disana, maka Anda bukan satu-satunya tamu, karena acap kali kawanan jerapah memasukan kepalanya dan lehernya yang panjang ke jendela dapur seakan menyapa para tamu. Hotel yang memiliki luas 12 hektar ini terletak di Langata, yakni di pinggiran kota Nairobi, Kenya.

Free Spirit Spheres di Kanada, Hotel Konsep Rumah Pohon.

Bagi anda pecinta rumah pohon, Free Spirit Spheres ini pastinya sangat cocok untuk Anda. Sangat ideal untuk yang suka kesunyian.

hotel dengan konsep rumah pohon

Penginapan yang menggantung di diatas pohon yang memiliki tinggi hampir 3 meter ini berbentuk seperti bola. Dibagian dalamnya ada tempat tidur, dapur, sofa serta menyuguhan pemandangan alam yang sangat luar biasa nyaman.

Propeller Island City Lodge di Berlin, Hotel Dengan Konsep Seni.

hotel dengan konsep seni

Bagi Anda pecinta seni mungkin hotel ini yang paling cocok, namanya Propeller Island City Lodge yang berada di Berlin ini membuat para tamu seakan menginap di sebuah galeri seni. Hotel ini terdiri dari 30 kamar yang tersusun dengan rapih serta dihias khusus oleh seniman asal Jerman bernama Lars Stroschen. Ada juga sensasi tidur di kandang singa atau di dalam peti mati, hm….kira-kira bisa jadi bisa tidur lelap atau malah ga nyaman tidurnya yah.

Itulah beberapa hotel dengan konsep unik yang ada di berbagai penjuru dunia, seperti dilansir Totaltravel, Kamis (28/5/2015).

One thought on “7 Hotel Dengan Konsep Kamar Sangat Unik di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *