Episode Terakhir Tom and Jerry Menyedihkan dan Tragis

By | July 2, 2015

Episode terakhir Tom and Jerry yang menyedihkan dan tragis — Serial kartun Tom dan Jerry yang acap kali muncul di televisi Indonesia memang sangat lucu dan menjadi salah satu kartun favorit anak-anak Indonesia.

Serial kartun yang selalu menampilkan seekor kucing bernama Tom yang selalu ingin menangkap seekor tikus bernama Jerry ini terbilang cukup sederhana, karena disitu mereka selalu terlihat berantem dan kejar-kejaran saja.

Kelucuan aksi dua tokoh dalam film kartun tersebut tentunya sudah menyita mata dunia, bahkan Tom dan Jerry pernah penyabet penghargaan bergengsi dari Academy Award (Piala Oscar).

Hampir sebagian besar episode kartun Tom dan Jerry pernah di putar di televisi Indonesia, namun ada beberapa episode yang memang tidak diberikan izin untuk tayang seperti episode terakhir dari kisah Tom dan Jerry.

Apabila Anda orang yang gemar dengan kartun tersebut tentulah Anda ingin tau seperti apa akhir kisah kartun karya animator William Hanna dan Josep Barbera ini. Siapa sangka, serial animasi ini telah berakhir di episode yang berjudul ‘blue cats blues’.

Episode terakhir serial kartun Tom dan Jerry ini hanya berdurasi 4 menit 58 detik saja, namun disana tidak lagi mengisahkan perseteruan mereka berdua, melainkan hanya kisah cinta meraka masing-masing.

Tom and Jerry blue cats blues

Tom and Jerry (Image: denofgeek)

Tom pada episode tersebut terlihat jatuh cinta kepada seekor kucing betina berwarna putih yang menjadi primadona dimata kucing-kucing jantan. Tom sangat menyukai kucing tersebut dan sangat berupaya untuk mendapatkan hatinya. Segala perjuangan telah dilakukan, mulai dari memberikan bunga, membawakan hadiah parfum, cincin berlian, sampai-sampai tom berupaya tampil gagah dengan membeli mobil dengan uang pinjaman/hutang.

Namun ternyata semua yang dilakukan Tom hanya sia-sia, karena ada kucing jantan lain bernama Bunch yang lebih kaya dan punya segalannya, kucing kaya tersebut tentu bisa memberikan semua hal yang diinginkan oleh kucing betina.

Jerry yang merasa bosan karena tidak lagi diganggu oleh Tom akhirnya mendatangi Tom dan coba menghiburnya, namun hal tersebut tetap tidak berhasil.

Tom pun akhirnya mengalami kesedihan mendalam, segala upaya sudah dia lakukan untuk membahagiakan sang dambaan hatinya, namun ternyata semua itu sia-sia saja, dan malah kucing betina pujaannya itu pergi meninggalkannya dan menikah dengan si Bunch yang kaya.

Jerry pun tidak bisa berbuat apa-apa, dia hanya memandangi Tom yang sedang bersedih. Beberapa waktu sebelum kereta datang dan menabrak Tom, Jerry pun ternyata harus menerima pil pahit seperti Tom, dia melihat tikus betina kekasihnya melaju dengan sebuah mobil dan disitu terdapat tulisan “Get Married”, seketika Jerry pun tampak sedih, kisahnya tidak jauh berbeda dengan rekan sekaligus musuh bebuyutannya Tom.

Akhirnya keduanya duduk di atas rel dan tertabrak kereta. Tragis sekali ternyata kisah mereka yang selalu ceria, bertengkar, berlarian harus berakhir duka karena kisah cinta yang menyakitkan dan berujung pada kematian.

Kira-kita begitulah kisah akhir perjalanan serial kartun Tom dan Jerry yang tidak banyak diketahui masyarakat. Jika penasaran, Anda bisa saksikan di video berikut ini.

Youtube

Vimeo

https://vimeo.com/93815930

One thought on “Episode Terakhir Tom and Jerry Menyedihkan dan Tragis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *