Cara Menolak Pacar Yang Minta Ciuman

By | May 19, 2015

Cara menolak pacar yang minta ciuman — Menjalin hubungan berpacaran itu memang sangat berbahaya, apalagi jika masih remaja, terkadang masih belum bisa berfikir dengan matang tentang sesuatu hal.

Menjalin hubungan berpacaran jika tidak memiliki benteng yang kuat bisa membuat pasangan tersebut berbuat semaunya, ada kalanya sang kekasih meminta sesuatu yang lebih dari sekedar berbincang dan berjalan-jalan, yaitu berciuman. Ini tentu tidak baik.

Hal ini memang kadang membuat dilema orang yang diminta, mau menolak takut menyinggung perasaan, tapi kalau dilakukan bisa berbahaya juga. Lalu bagaimana trik untuk menolak ciuman agar tidak membuat orang tersinggung.

1. Utarakan Prinsip

Pacaran itu proses saling mengenal, bukan proses saling meraba atau mencium :D, pacaran harus saling terbuka, bukan buka-bukaan! Terbuka disini maksudnya soal prinsip masing-masing, jadi pada saat pacar minta ciuman, bilang saja kalau prinsip kamu “tidak mau ciuman dulu sampai menikah“.

Kalau pacar kamu orang yang baik, dia akan menerima dan makin sayang sama kamu, namun jika dia marah, berarti dia layak untuk ditinggalkan.

2. Maaf, Sedang Sariawan

Bibir sedang sariawan bisa jadi alasan untuk menolak ciuman, tinggal jelaskan karena bibir sariawan rantan terhadap penularan penyakit, baik dari kamu atau pasangan kamu karena banyak kuman yang bisa masuk melalui luka yang ada di mulut. Jadi bisa bilang “Sayang, aku sedang sariawan. Maaf ya.

Kalau pacar yang perhatian Anda malah akan dibelikan vitamin C supaya cepat sembuh, namun kalo pacar tipe pemaksa, dia akan tetap saja memaksa kamu.

3. Jelaskan Dampaknya

Perlu di ingat, sentuhan pertama biasanya akan berlanjut ke sentuhan berikutnya. Jadi jangan anggap remeh ciuman, walaupun menggunakan alasan kasih sayang, tapi bisa jadi pasangan kamu nantinya akan meminta yang lain-lain lagi. Itu termasuk bahaya ciuman yang perlu dijelaskan ke pada pasangan, selain dampak penyakit yang bisa saja muncul.

4. Tidak Enak Dilihat Orang

tolak ciuman

Tolak ciuman dengan segala cara ya (Foto: realman.in)

Mesra di depan umum kayaknya sesuatu yang norak sekali, selain menggangu pandangan orang lain yang lewat, hal ini bisa memberikan contoh buruk kepada orang lain, terutama anak kecil.

Jadi kalau kebetulan tidak didepan orang bagaimana? Kamu bisa praktekan trik kelima ini.

5. Lagi Gak Mood

Yang namanya wanita itu mood nya sering naik turun. Sewaktu mood nya sedang tidak bagus, wanita biasanya malas melakukan apa-apa. Cowok harus perhatian sama hal yang satu ini. Jadi sewaktu pasangan anda minta ciuman, bilang saja sedang tidak mood. Supaya lebih meyakinkan, tunjukan ekspresi jutek kamu, agar pasangan kamu percaya.

Itulah beberapa trik untuk menolak ciuman yang di minta pasangan Anda seperti dilansir dari Majalahouch, perlu di ingat, apapun alasannya Anda harus bisa menolak pasangan yang minta ciuman, hal ini untuk harga diri Anda dan untuk mencegah Anda dari hal buruk lainnya.

2 thoughts on “Cara Menolak Pacar Yang Minta Ciuman

  1. putri Arlina

    makasih infonya 😀 untung sama pacar belum pernah ciuman 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *