4 Cara Mengatasi Rambut Bercabang Dengan Mudah

By | October 20, 2015

Cara mengatasi rambut bercabang tidak terlalu sulit untuk dilakukan, memiliki rambut yang indah adalah keinginan setiap orang, namun keindahan rambut tersebut mungkin tidak Anda dapatkan karena bermasalah dengan rambut yang bercabang tersebut. Rambut bercabang adalah salah satu masalah rambut yang cukup serius dan untuk itu diperlukan sebuah perawatan khusus untuk mengatasinya.

rambut bercabang

rambut bercabang (Image: nydailynews.com)

Cara yang paling ampuh untuk mengatasi masalah rambut bercabang yaitu dengan trim atau memotong rambut yang bercabang tersebut.

Berikut ini cara mengatasi rambut bercabang dengan metode trim atau memotong rambut bercabang tersebut dengan benar.

1. Pertama pastikan terlebih dahulu bahwa rambut Anda tidak basah maupun lepek. Sisir rambut Anda tersebut lalu ikat ponytail. Ambil rambut yang diikat kedepan dan cari bagian ujung rambut yang bercabang.

2. Selanjutnya potong ujung rambut Anda yang bercabang tersebut, hal tersebut dilakukan agar Anda memperoleh kondisi rambut yang sehat.

– Baca juga: Rambut Sehat dan Berkilau Jika Tidak Pakai Sampo

3. Setelah ujung rambut di gunting, kemudian lepaskan lagi ikatan rambut dan biarkan rambut Anda tergerai. Lalu sisir lagi rambut Anda dengan rapih.

4. Anda juga bisa melakukan perubahan model rambut menjadi lebih pendek dibanding sebelumnya supaya bisa mendapatkan rambut baru nantinya yang masih sehat dan tidak bercabang.

Itulah beberapa tips mengatasi rambut bercabang seperti Pediaku kutip dari laman Boldsky, Selasa (20/10/15).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *