Cara Mengatasi Jerawat di Belahan Dada

By | May 7, 2015

Cara mengatasi jerawat yang tumbuh di belahan dada — Jerawat tidak selalu hanya muncul di wajah saja. Namun, jerawat pun bisa tumbuh di bagian tubuh lainnya seperti punggung, bahkan dada, jika pada wanita bahkan bisa tumbuh di belahan dada.

Belahan dada yang berjerawat biasanya disebabkan keringat yang berlebihan. Oleh karena itu, Anda juga perlu melakukan perawatan khusus untuk mengatasinya, seperti halnya anda serius mengatasi jerawat yang ada di wajah.

Berikut ini adalah beberapa tips cara mengatasi jerawat yang muncul di belahan dada.

Menghilangkan Jerawat Dengan Wortel

Kandungan beta karoten pada wortel bisa menjadi vitamin yang sangat efektif untuk menekan timbulnya jerawat. Vitamin tersebut juga bisa meregenerasi jaringan yang telah rusak serta membuat kulit senantiasa halus.

Menghilangkan Jerawat Dengan Madu

Sifat antibakteri yang ada pada madu bisa digunakan untuk menyingkirkan jerawat. Dengan mengoleskan madu pada malam hari disekitar area yang terkena jerawat dapat Anda lihat dan rasakan hasilnya pada pagi hari.

– Baca juga: 9 Macam Jenis Jerawat Yang Perlu Anda Ketahui

Menghilangkan Jerawat Dengan Jus Lemon

Sifat asam yang terdapat pada jus lemon mampu mengatasi jerawat dengan efektif dan bisa juga bertindak sebagai astrigen yang alami. Jus lemon juga mampu membersihkan minyak serta kotoran dengan sangat baik.

air jeruk lemon water

Lemon via thankgodimnatural.com

Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur

Sama seperti muka, jerawat yang tumbuh di sekitar belahan dada juga bisa dihilangkan dengan putih telur yang telah direbus terlebih dahulu. Setelah di rebus maka hancurkan bagian putih telur dan gunakan secara langsung pada belahan dada yang terkena jerawat. Setelah itu diamkan beberapa saat, lalu terakhir bilas menggunaan air hangat.

– Baca juga: Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Itulah beberapa cara dan bahan yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat yang tumbuh di sekitar belahan dada, seperti yang dilansir laman Boldsky, pada kamis (7/5/2015)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *