3 Cara Mendeteksi Pria Tukang Selingkuh

By | April 19, 2015

Cara mengetahui pria suka selingkuh — Selama ini tanda bahwa seseorang sedang berselingkuh adalah adanya bau parfum atau noda lipstik yang menempel di baju pasangan anda. Namun sekarang sudah bukan zaman nya lagi mendeteksi pria selingkuh dengan cara-cara tersebut, karena pria sekarang pastinya sudah mengetahui hal tersebut dan sangat berhati-hati dengan hal tersebut.

Berikut ini adalah cara lain yang bisa dilakukan untuk mendeteksi atau mengetahui pria tidak setia atau suka selingkuh seperti dilansir laman Familyshare, Jumat (20/3/2015)

1. Tidak menghormati ibu nya.

Anda sebagai wanita harus berhati-hati jika melihat suami atau calon suami anda tidak memperlakukan ibunya dengan baik. Sopan santun pada ibu harus menjadi perhatian anda, jika dia cenderung tidak hormat atau tidak menghargai orang tuanya, itu bisa jadi pertanda dia bukan tipe orang yang setia dan bukan orang yang bisa menghargai orang lain, termasuk anda sebagai pasangannya.

2. Terlihat Egois

Biasanya laki-laki egois pasti tidak memiliki rasa empati. Sebaiknya tinggalkan laki-laki seperti itu, jangan juga anda bersusah-susah payah mencoba mengubah dan meyakinkan diri anda bahwa dia akan menjadi lebih baik, karena itu kemungkinan besar hanya akan sia-sia saja.

3. Suka Menampakan Kelemahan

Pria yang sering mengeluh dan tidak jarang menunjukan kelemahannya kepada wanita seperti menangis ketika sedang meminta maaf karena dia telah melakukan kesalahan. Hal seperti itu menunjukan dia akan melakukan apapun dengan segala cara dan upaya demi mendapatkan apa yang mereka inginkanm, jadi anda perlu waspada dan selalu perhatikan gerak-gerik seseorang, jangan hanya terbuai rasa cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *