Cara Mendapatkan Pacar Cantik, Tidak Perlu Ganteng

By | October 20, 2015

Cara mendapatkan pacar cantik itu tidak perlu ganteng, karena ada banyak hal lain yang bisa membuat cewek jadi tertarik pada Anda.

Jadi untuk yang merasa tampangnya pas-pasan tidak perlu terlalu risau, karena cewek cantik itu bukan hanya untuk cowok yang bertampang seperti Adam Levine saja, karena tuhan itu maha adil.

pacar

Pacar (Image: cdn.klimg.com)

Buktinya sudah nyata sekali, banyak cowok-cowok yang memiliki tampang pas-pasan bahkan bisa dibilang tidak ganteng tapi bisa punya pacar bak model papan atas. Tidak ada di dunia ini aturan yang cantik harus berpasangan dengan yang ganteng.

Penasaran bukan? kok bisa gitu, gimana caranya, tenang, cukup ikuti aturan-aturan berikut.

1. Berani

Seseorang tidak akan mengetahui kalau sang cewek cantik yang dia inginkan itu suka sama dia juga atau tidak kalau dia tidak pernah berani untuk mendekatinya. Kecuali emang takdir tuhan yang menentukan. Jadi jangan keburu takut dan berfikir dia pasti gak akan suma sama kamu.

Insting setiap manusia itu tidak selalu tajam, termasuk insting orang bertampang pas-pasan. Kalau mau kenalan harus berani pedekate. Karena cewek cantik itu suka sama cowok yang pemberani, perlu dicatat. Tapi jangan berlebihan dan jangan dengan cara yang bikin ilfil.

2. Pede

Untuk yang merasa punya tampang pas-pasan, jangan buru-buru mikir kalau kamu akan jadi korban utama sebagai orang yang gak akan punya pacar karena tampang yang pas-pasan itu, gak ada aturan seperti itu.

Cinta bukan soal tampang doank bro. Mungkin saja karena kamu yang memang kurang percaya diri atau gak percaya diri sama sekali. Perlu diketahui bahwa percaya diri itu adalah bekal utama seseorang untuk mencapai kesuksesan, termasuk sukses memikat hari pacar cantik yang di idamkan dikala kesepian itu 😀

3. Unik

Cewek yang cantik sudah pasti banyak yang menggemari. Yang coba untuk deketin dia juga pasti banyak. Tapi yang perlu kamu ketahui adalah, cewek cantik itu sudah bosan dideketin sama cowok dengan modus-modus standar. Jadilah cowok (maaf lho) jelek yang unik dimata dia.

Maksudnya disini adalah kamu bisa mendekati si cantik itu dengan cara-cara yang berbeda dengan yang dilakukan orang lain. Contohnya, kalau kalau orang coba nyogok dia dengan coklat, mungkin kamu diam-diam cari tau jenis film yang dia suka, dan ajak dia nonton film tersebut, kalau awalnya takut dia menolak ajakan kamu, ya cukup kasih DVD film yang dia suka itu. Yang penting caranya unik.

4. Nyatakan cinta kamu segera!!

Memang betul cewek cantik itu banyak suka sama dia, tapi kamu perlu tau juga kalau tidak semua cowok ganteng itu berani nembak si cewek itu. Jadi kamu harus manfaatkan momen tersebut untuk menyalip dengan cepat, set..set…set, dapat! (itu juga kalau diterima lho).

Supaya kamu punya keberanian untuk menyatakan cinta ke si cantik itu, maka ingat saja poin 1 dan 2 ditas tadi.

5. Harta

Kalau semua sudah dilakukan tapi gak dapet-dapet cewek cantik juga, mungkin ini cara terakhir yang mesti kamu lakukan.

Perbanyaklah harta kamu, siapa sih didunia ini yang tidak butuh uang dan rumah yang nyaman, dan siapa juga yang tidak senang punya pacar baik sekaligus kaya, yang duitnya bisa beli ini itu, jalan sana-sini.

Jadi untuk yang merasa kurang tampang, cobalah untuk lebih di harta, yakin deh pasti cewek yang bakal ngejar kamu. Contohnya sudah banyak kok, kamu juga pasti sudah pernah liat contoh-contohnya.

Buat yang tampang nya dirasa kurang ganteng mulai sekarang jangan berkecil hati lagi, lakukan aja yang terbaik yang kamu bisa, perbaiki kualitas diri (meskipun tampang tidak bisa diperbaiki) dan cari uang sebanyak mungkin. #uhuk

5 thoughts on “Cara Mendapatkan Pacar Cantik, Tidak Perlu Ganteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *