7 Cara Membedakan Payudara Asli dan Palsu (Implan)

By | May 11, 2015

Cara membedakan payudara asli dan palsu hasil implan atau operasi — Dari dahulu pria dikenal sebagai makluk yang visual, pria dianggap lebih melihat pasangan dari bentuk-bentuk yang tampak secara kasat mata.

Bagian yang sering diperhatiakan secara khusus biasanya wajah, dada, pinggul, kaki.

Bagian dada atau payudara biasanya paling menjadi sorotan dan wanita pun sadar dengan hal ini, bentuk payudara yang besar, kencang dan bulat sempurna serta sehat masih menjadi idaman wanita, dan pastinya juga jadi keinginan pria.

Oleh karanq itu tidak sedikit wanita yang rela merogoh kocek untuk operasi plastik demi mendapatkan kesempurnaan tersebut. Namun tidak semua payudara kencang dan padat milik wanita adalah hasil operasi. Sangat banyak wanita yang beruntung memilikinya secara alami.

Dari pada berspekulasi dan berfikir macam-macam saat melihat wanita berdada besar, berikut ini ada beberapa cara untuk bisa membedakan payudara tersebut asli atau hasil operasi.

1. Tanyakan Langsung

Bertanya langsung kepada si pemilik payudara tentu akan memberikan anda informasi yang cukup valid, apalagi jika dia adalah teman Anda yang sudah dekat atau bahkan pasangan Anda. Hati-hati dalam bertanya soal ini, karena bisa membuat si pemili payudara tersinggung atau marah.

berbicara

Ilustrasi via enlightenedwomen.org

2. Periksa Langsung

Jika Anda ingin mengetahui secara lansung cara yang paling benar adalah dengan memeriksa langsung agar lebih jelas, namun perlu diperhatikan adalah ketika Anda ingin memeriksa payudara seseorang, Anda sudah berstatus suami istri dengan nya. Jika belum tentu tidak boleh ya.

3. Berbatas (Borderline)

Kaum hawa kadang sering memakai push up bra agar bentuk payudaranya menonjol dengan indah. Akan tetapi, ahli bedah plastik, Steven Teitelbaum berpendapat bahwa bra jenis tersebut justru dapat memicu terlihatnya payudara implan seorang wanita.

Menurut Teitelbaum push up bra jika digunakan membuat payudara asli tidak akan memiliki batas tepi yang rata dan bulat. Walaupun ada batas (borderline) akan terlihat hanya setengah lingkaran. Sedangkan payudara implan akan tampak bulat sempurna (360 derajat) dibagian tepinya.

4. Berjarak

Payudara implan yang terlalu besar biasanya menimbulkan jarak antara implan dengan tulang payudara. “Banyak ahli bedah yang keliru karena memasukkan implan yang terlalu besar. Tujuannya untuk menutupi jarak ini, tapi sebaliknya, ini hanya akan membuatnya tampak buruk,” jelasnya.

5. Terlampau Tegak

Karena pengaruh gravitasi, payudara yang asli akan turun kebawah ketika anda sedang menunduk. Sedangkan payudara implan akan tetap tegak dan tidak turun sekalipun Anda menunduk.

6. Tampak Samping

Apabila dilihat dari samping payudara alami cenderung terlihat lebih berisi dibagian bawah (karena pengaruh gravitasi). Sedangkan yang palsu terlihat berisi dibagian atasnya.

7. Puting

Payudara alami putingnya akan berbentuk lurus ke depan atau sedikit naik ujungnya. Namun yang implan terlalu besar maka ujungnya akan turun.

One thought on “7 Cara Membedakan Payudara Asli dan Palsu (Implan)

  1. iskandar santoso

    Payu dara implant klow ditempat gelap trus ditempel senter > cahaya. Menembus kedalam jadi terlihat Buah dadanya menyalaaaa hahahaaa

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *