4 Buah Untuk Meningkatkan Berat Badan Dengan Cepat

By | July 18, 2015

Jenis buah untuk meningkatkan berat badan — Masalah berat badan setiap orang berbeda-beda, ada yang mudah sekali naik berat badannya, namun ada yang sulit sekali naik. Ada orang yang sibuk sekali menguruskan badan karena sulit sekali untuknya menurunkan berat badan, namun ada sebagian yang ingin sekali berat badannya naik namun tidak bisa-bisa.

Bedat badan tentu sangat bergantung pada asupan makanan, baik itu volumenya dan pilihan makanannya, serta tidur yang cukup.

Untuk Anda yang ingin menaikan berat badan dengan cepat, beberapa buah-buahan ini patut untuk Anda masukan kedalam menu makanan sehari-hari Anda, seperti dilansir laman healthmeup.

Pisang

pisang

Pisang (Image:playbuzz.com)

Mengkonsumsi pisang adalah cara yang sudah sejak lama dikenal bisa meningkatkan berat badan seseorang. Hal tersebut karena pisang memiliki kandungan vitamin B6 dan kalori tinggi yang mampu mendorong sel darah merah dalam tubuh Anda. Selain itu pisang juga kaya kandungan mangan yang bisa meningkatkan kesehatan pada sistem percernaan Anda.

– Baca juga: 10 Makanan Untuk Menambah Berat Badan Dengan Cepat

Alpukat

alpukat avocado

Alpukat (Image:news.domain.com.au)

Salah satu cara yang baik dan sehat dalam meningkatkan berat badan adalah dengan mengkonsumsi buah alpukat. Alpukat adalah buah-buahan yang mengandung 400 kalori pada setiap buahnya, serta mengandung hampir 200 vitamin, selain itu alpukat juga rendah gula.

Kurma

jenis kurma

Jenis Kurma (Foto: vemale.com)

Buah yang baik untuk meningkatkan berat badan selanjutnya adalah kurma, orang islam mengenal kurma adalah buah kesukaan Nabi Muhammad, buah kurma ini banyak sekali ditemukan ketika bulan puasa, namun dibulan lain juga ada kalau Anda benar-benar mencarinya. Anda bisa mengunyah secara langsung buah kurna tersebut atau bisa juga ditambahkan kedalam oatmeal yang akan Anda santap.

– Baca juga: Tips Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat

Kismis

kismis

Kismis (Image:alibaba.com)

Selain buah kurma, kismis juga bisa Anda konsumsi untuk meningkatkan berat badan. Kismis kaya akan fluktosa dan glukosa yang bisa meningkatkan energi tubuh Anda.

Itulah beberapa buah yang bisa dengan cepat meningkatkan berat badan Anda secara sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *