Begini Cara Mengatasi Patah Hati Dengan Cepat

By | May 27, 2015

Cara Mengatasi Patah Hati Dengan Cepat  Putus cinta adalah sesuatu yang bisa membuat seseorang patah hati bahkan patah semangat, sehingga malas untuk melakukan aktivitas. Sejatinya patah hati adalah resiko yang harus diterima oleh orang yang berani menjalin hubungan.

Namun sebenarnya putus cinta tidaklah harus selalu membuat Anda putus asa dan merasa kehilangan harapan hidup. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melupakan kesedihan.

Berikut adalah cara-cara seru yang dilakukan untuk bisa melupakan kesedihan karena patah hati.

Menyalurkan hobi

Menyalurkan hobi adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk melupakan kesedihan karena patah hati, bagi Anda yang seorang wanita mungkin Anda bisa menyalurkan hobi belanja Anda setidaknya satu atau dua kali dalam sebulan.

Salurkan hobi belanja ketika sedih

Salurkan hobi belanja (Foto: justgirlsknow.com)

Walaupun sebenarnya boros berbelanja bukanlah hal yang baik, namun untuk membeli sepatu, tas serta aksesoris menarik yang disukai sepertinya wajar saja, apalagi jika itu bisa digunakan untuk keperluan bekerja atau kuliat, atau keperluan bepergian lainnya.

Tertawakan saja kesalahan itu

Jangan ambil pusing masalah-masalah sepele, banyak hal yang tidak boleh Anda pusingkan dalam hidup ini. Ketika sesuatu hal yang buruk terjadi dalam hidup lalu Anda merasa bersalah yang mengakibatkan adanya penyesalan, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah segera lupakan itu dan tertawakanlah kesalahan Anda tersebut. Hal ini terbukti bisa membuat pikiran Anda tenang dan cepat menemukan kebahagian kembali.

Temukan hobi baru

Terlalu membosankan hidup ini apabila Anda tidak memiliki hobi. Temukanlah sesuatu hal yang menggairahkan dan lakukan. Ada banyak sekali hal yang bisa Anda coba. Seperti cooking class, berenang, main futsal, melukis, atau membuat program komputer dan animasi.

Pesta Rock Star

Ini pesta Anda dan apabila Anda mau silahkan menangis. Setiap wanita harus bisa melupakan segala kesedihan. Setidaknya sekali dalam seumur hidup, lepaskan semua yang Anda rasakan seperti rock star yang sedang mengekspresikan diri, seperti dilansir Allwomenstalk, Minggu (5/4/2015).

Kembali kepada tuhan

Biasanya orang yang tidak dekat dengan tuhannya akan mudah mengalami kesedihan. Ketika Anda patah hati tingkatkan kedekatan Anda dengan tuhan, dan berjanji untuk tidak melakukan lagi dan buat hati Anda tenang dengan-Nya.

Sumber: Allwomenstalk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *