3 Tingkatan Selingkuh Menurut Psikolog

By | April 21, 2015

Tingkatan Selingkuh Menurut Psikolog — Saat ini peluang seseorang untuk melakukan selingkuh sangat besar, hampir semua hal bisa menunjang seseorang untuk melakukan selingkuh, mulai dari media sosial, aplikasi pengirim pesan seperti bbm, whatsappa atau line.

Dengan semakin menjamurnya situs website kencan online di internet juga sangat meresahkan, karena sulit untuk memantau aktivitas pasangan dengan gadget mereka.

Persepsi selingkuh setiap orang berbeda-beda menurut psikologi anak dan keluarga Anna Surti Ariani, SPsi, MSi, PSi, dia menjelaskan ada tiga tingkatan selingkuh yang dilakukan oleh seseorang seperti yang dilansir laman okezone.

Ketidak Sengajaan

Di internet saat ini sangat banyak iklan-iklan menjebak yang kalau di klik akan mengirim kita ke situs kencan secara online. Dari sini, suami jadi penasaran kemudian terjerat.

– Baca juga: 3 Cara Mendeteksi Pria Tukang Selingkuh

Sekedar Ingin Update

Sudah menjadi hal biasa jika perkumpulan para pria diisi dengan pembahasan-pembahasan seputar seks. Termasuk didalamnya prostitusi online. Jadi, hal tersebut akan membuat teman pria lain menjadi penasaran dan ingin membuka situs web kecan online tersebut. Hal tersebut awalnya dilakukan hanya sekedar untuk mengetahui saja agar tidak dianggap ketinggalan berita.

– Baca juga: Alasan Kenapa Orang Selingkuh Meski Pernikahan Bahagia

Ada Niat Untuk Mencari

Dua yang dijawabarkan diatas belum lah seberapa dibanding prilaku yang satu ini, yaitu ada niat untuk mencari, dan tingkatan ini merupakan tingkatan paling berbahaya dan paling mengkhawatirkan bagi pasangan. Jika penyebabnya adalah kerena niat, maka hal ini perlu ditangani secara serius. Dalam kasus seperti ini, perlu melibatkan seorang pakar rumah tangga agar diketahui apa penyebab prilaku pasangan anda ingin selingkuh.

6 thoughts on “3 Tingkatan Selingkuh Menurut Psikolog

  1. yanto cungkup

    apapun jenis selingkuh entah masuk point 1,2 maupun 3 saya berharap semoga saya dan teman2 semua tidak pernah mengalaminya dan mampu mewujudkan keluarga yg sakinah mas.
    amiin

    Reply
  2. Raaifa

    Selingku?? aduh, jangan sampai lah.. masalah saya sudah banyak, capek nambah lagi dengan masalah baru 😀

    Reply
  3. Resep Masakan Enak

    Yang hampir terjadi dengan saya adalah karena poin yang kedua, karena kawan-kawan sekumpulan sering bercerita tentang “wanita lain” maka secara tidak langsung saya hampir ikut terseret kepada perselingkuhan.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *