12 Foto Rumah Bill Gates Orang Terkaya di Dunia

By | July 1, 2015

Foto rumah Bill Gates orang terkaya di dunia yang canggih  — Apakah Anda berfikir bahwa orang terkaya di Amerika Serikat bahkan di dunia akan tinggal di sebuah rumah dengan tiga kamar tidur dipinggiran kota dengan rumput bagus dan mungkin kolam renang dibagian belakang?

Bill Gates sering menggunakan uangnya untuk amal yang sampai saat ini sudah tidak terhitung jumlahnya. Namun nyatanya dia tahun ini kembali menjadi orang terkaya didunia menurut majalah ternama Forbes. Namun ketika orang datang kerumahnya, pendiri Microsoft tersebut ternyata termasuk orang yang sangat royal. Rumah Bill Gates diperkirakan menelan biaya $150 juta, angka ini tentu menjadi rekor untuk rumah tinggal di Amerika. Berlokasi di Medina, Washington, rumah yang mengesankan ini memang luar biasa. Berikut adalah 12 foto langka dari dalam rumah indah milik Bill Gates, seperti dilansir laman homedesign7.

Akuarium berisi lumba-lumba, hiu, paus

Dalam hal bisnis tentu ada saja hal bisa membuat stres seorang Bill Gates, namun Gates memastikan ketika berada dirumah, dia ingin sesuatu yang bisa membuatnya rileks dan memberi ketenangan.

Rumah Bill Gates Akuarium

Terdapat akuarium besar yang diatur sedemikian indahnya untuk bagian ruang tamu, disitu berlalu lalang berbagai ikan mulai dari lumba-lumba, paus, hiu dan mahluk laut lainnya, dan Gates memastikan mereka tidak akan merugikan satu sama lain dalam habitat tersebut.

Perapian

Seperti perumahan lain di Amerika, pastinya dilengkapi dengan ruang perapian untuk menghangatkan ruangan dikala musim dingin, dan di bagian ini rumah Bill Gates tampak bersahaja dengan ruang perapian yang terlihat sederhana namun terlihat nyaman.

Rumah Bill Gates Perapian

Tampak Luar

Bagian luar rumah Bill Gates memiliki interior yang sangat mengesankan. Properti ini terletak di lepas pantai Danau Washington dan memiliki pemandangan yang indah.

Bill gates tampak luar

Sumber: homedesign7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *